Facebook  Twitter  Google+ Instagram
welcome to blog affan pujadi

Social Profiles

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Info

Lorem ipsum no has veniam elaboraret constituam, ne nibh posidonium vel.
affan pujadi. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Entri Populer

Home » » ADA BAND PERNAH DITONTON HANTU SAAT KONSER DI KALIMANTAN SELATAN, KOTABARU

ADA BAND PERNAH DITONTON HANTU SAAT KONSER DI KALIMANTAN SELATAN, KOTABARU

Ditonton ribuan penonton saat manggung bisa jadi adalah sebuah pengalaman berkesan bagi sebuah grup band. Tapi, bagaimana jika ternyata sebagian penonton yang menyaksikan pertunjukan adalah makhluk yang tidak nyata? Hiii… Seram!!

“Yap, ini adalah pengalaman manggung yang paling nggak terlupakan buat ADA Band. Kejadiannya sekitar tahun 2005,” kenang Dika (bas) yang diamini Donnie (vokal), Marshal (gitar), dan Adhy (drum).

Waktu itu, band asal Jakarta ini pergi ke daerah sebuah daerah terpencil di Kalimantan Selatan, tepatnya di daerah Kota Baru. “Tiket yang terjual itu sekitar tujuh ribu sampai delapan ribu tiket. Tapi, waktu konser kami berlangsung itu ada sekitar 14 ribu penonton. Manajer kami yang pertama kali merasa ada keanehan,” cerita Donnie.

Di tengah konser, panitia pun sempat menyuruh para penonton untuk bergeser ke bagian kiri panggung karena masih kosong, padahal para awak band ini melihat kalau sayap kiri panggung sudah dipenuhi orang-orang. “Gue juga sempat merasa kalau para penontonnya agak dingin dan aneh. Nonton itu nggak heboh dan cenderung agak diam,” tambah Donnie.

Keanehan berlanjut. Saat konser selesai, venue konser langsung kosong dalam waktu yang sangat cepat. “Padahal akses keluar venue itu cuma satu. Nggak mungkin belasan ribu penonton bisa keluar dalam waktu secepat itu. Orang produksinya juga sempat menghitung ulang antara yang masuk dan tiket yang terjual. Memang ada kejanggalan. Agak deg-degan akhirnya, tapi bersyukur juga, sih! Ternyata musik kami nggak cuma diterima di kalangan manusia, tapi juga makhluk dari dunia lain. Hehe…,” tukas Dika sambil terkekeh.

0 komentar:

Posting Komentar